Advertisements

Kata Kata GOMBAL Terbaru Untuk Kekasih Yang Lagi Marah

Thursday, September 25th, 2014 - Kata Gombal
Advertisement

Kata GOMBAL

Kata Kata GOMBAL Terbaru Untuk Kekasih Yang Lagi Marah

Kata Kata GOMBAL Terbaru

Kata Gombal merupakan salah satu kata rayuan untuk menyenangkan kekasih yang tercinta serta sangat keindahan pada wanita. mengapa pada umumnya pria lebih suka menggombal pada wanita, menurut kami wanita suka digombali justru merasa disenangkan semua keindahan yang ada pada dirinya dan hal itu akan menjadi gombal jikalau saatnya si-pria tidak dapat menjadikan/ membuktikan apa yang telah diucapkannya, bukan hanya dapat dilakukan dengan kata gombalnya saja, namun banyak juga yang membuat pasangan menjadi lebih senang bila di ucapkan dengan kata Romantis dan kata cinta seperti yang sudah ada dalam postingan ini. Berikut ini beberapa gombal yang dapat kami post untuk anda, semoga dapat inspirasi bagi anda dan teman-teman, kekasih yang anda cintai. Anda bisa menjadi orang yang paling gombal serta banyak perubahan di kalangan hidup ini.


Tidak terasa ujan ini makin deras
sederas cintaku padamu

Tempat yang paling indah bukanlah dibulan, tapi
tempat yang paling indah hanya di sisimu

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga malammu, ternyata dia buru-buru balik Katanya,” aaAh masa’ sich bidadari disuruh jaga bidadari”

Jika kamu tanya berapa kali kamu menjemu ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali, abisnya nngakkan pergi lagi

Jika suatu saat kamu menghancurkan hatiku, maka aku akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa

Aku berusaha melupakan dirimu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah aku kenal

Jika kamu mau mengajak aku untuk melompat bareng, aku nggak bakalan mau. mendingan aku lari ke bawah untuk siap-siap menangkapmu

Diriku pernah tertetes air mata di selat Sunda
di suatu hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

Jika kamu tanya mana yang lebih penting buat aku
aku akan menjawab karena kamulah hidupku

Kamu tahu nggakyea bedanya ikan sama kamu?
kalau ikan nggak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku nggak bisa hidup tanpa dirimu

Tahu nggaxk, kenapa donat itu tengahnya bolong?
Karena yang ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu

Sehoror-horonya film horor tapi lebih horor lagi
saaat aku liat kamu jalan sama orang lain

Kamu punya pulpen nggak.??? Buat apa emang?
buat nulis nama kamu di hatiku

Kemarin aku kirim tuyul ke rumah kamu “buat apaan?”  buat nyuri hatimu ke aku

Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang “nakutin kenapa?” buat aku takut kehilangan dirimu…….

Banyak orang bilang genderuwo sangant itu besar,
tapi lebih besar lagi cinta aku padamu

Bisa tolong pasang iklan nggak yea,? Iklan apa.?
iklan dicari wanita yang canitk, seprti dirimu

Aku sudah sering jatuh di jalanan, semua itu tidak enak,  tapi lebih enek jika jatuh cinta sama kamu…..

Kamu tahu nggaxk persamaanmu seperti soal ujian
sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku

Maaf sepertinya aku curiga sama kamu, kayaknya kamu udah nyimpan tulang rusukku yang hilang

Kamu tahu nggakx kenapa minyak sama air gx pernah nyatu? karena minyak dan air itu gx pernah saling mencintai seperti aku & kamu

Dikala hidup memberi aku seratus alasan ‘tuk menangis, kamu datang membawa seribu alasan untuk membuat diriku tersenyum

Seandainya aku bisa jadi bagian dari hidupmu, maka
aku mau jadi airmatamu yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Menunggu itu tidak terlalu buruk, disaat kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu, jangan menunggu  yang tidak pastinya

Takkan peduli seberapapun sederhanya kamu, tapi bagiku, kamulah kesempurnaan yang memiliki kejelasan bagiku

Aku sangat benci mencintai dirimu, “kenapa.?”
karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yang mencintai aku dikala aku sedang memiliki segalanya, tapi aku ingin seseorang yang mencintai aku disaat aku tidak memiliki apapun

Setiap aku mengirim sms ke kamu, malah pulsaku jadi kurang, tapi cintaku padamu nambah terus ya

Orang bilang bulan itu sangat indah, namun aku bilang tidak. Orang bilang planet jupiter sangat cantik tapi menurut aku tidak. Aku hanya bilang bumi ini indah dan cantik justru adanya dirimu

Terima kasih anda telah mampir di articel postingan dengan Kata Kata GOMBAL Terbaru Untuk Kekasih Yang Lagi Marah, dengan menggunakan interaksi yang lebih baik serta ramah akan mempengaruhi respons orang lain terhadap kamu. Oleh karena itu anda dapat membagikan artikel postingan kata GOMBAL| Kata Bijak| dan Kata Sedih Untuk Kekasih Yang Tercinta melalui Situs jaringan sosial anda seperti Facebook, twitter, +Google dan lainnya. Semoga anda bisa menjadi orang yang paling GOMBAL serta banyak perubahan di kalangan hidup ini. Sekian dulu… Mampir juga di |Kata Sedih|Kata Mutiara|Kata Romantis|Kata Cinta|Kata Bijak|.

Advertisements
Advertisement
%d bloggers like this: