Kata Kata Sedih Nyindir Halus Buat Pacar Yang Selalu Sibuk Sendiri

Sunday, January 3rd, 2016 - Kata Bijak, Kata Sedih
loading...

Kata Kata Sedih Nyindir Halus Buat Pacar Yang Selalu Sibuk Sendiri Kata kata sedih nyindir halus buat pacar yang selalu sibuk sendiri, sibuk kerja karena pacaran LDR, sibuk dengan teman temannya sehingga jarang sekali punya waktu untuk ngobrol bareng di hape apalagi ketemuan, jelas untuk kamu yang punya kekasih seperti itu merasa sedih bukan main, punya pacar tapi masih merasa jomblo, sebenarnya nggak bergitu buruk sih kalo masih pacara yang lebih buruk itu lagi kalau sudah punya suami tapi masih merasa hidup sendiri. kata sindiran buat pacar yang selalu sibuk sendiri, ini nggak hanya untuk pacar ya tapi boleh juga untuk dia yang sekarang udah jadi pendamping kamu selamanya alias dah nikah. serba salah sebenarnya ya, mungkin sidia benar adanya memang sibuk tapi kita merasa dicuekin gitu, takut dia selingkuh, nyebelin pokoknya. oya, kaa kata sedih yang menyindir berikut cocok untuk dp BBM, status FB what APP atau status sosial lainnya, Berikut beberapa ulasan menarik Kata kata buat pacar yang selalu sibuk sendiri, cekidot:

Hanya engkau sendiri yang bisa mengahadapi
sementara yang lain satupun tak bisa mengerti.
adakah engkau mengerti?

lo jadi kekasihnya tapi lo nggak pernah ada buat dia
kasian banget.

kalu aku harus sabar berarti ada masa ku tak tahan lagi dengan kesabaran

uhhh,,! masih mending BBm naik 100% dari pada BBMku nggak dibales.

ohh,,! telrlalu lelah ku menangisi dia yang tak pernah menghargaiku apalagi menangisiku,

Salah apa ya gua, uhh! mending tidur aja dulu deh.

Ya sudah lah, sebel aku rasannya kalao harus berdebat mulu. kalo emang lo jodohnya gue, plz sisihkan sedikit masa untuk kita

Bkan berapa kali dia bilng “aku sayang kamu”. Tp, seberapa sering sidia bilang ke kalau “aku sayang dia”

Kalau ditanya, cinta atau engga; sama kamu ya,, aku sayang banget sama kamu. melebihi cinta kamu ke aku itu pasti

Bagaimana mungkin aku bisa benci sama lo kalau di hati gue masih tertanam rasa sayang mendalam sama kamu.

Hal yang selalu aku takutkan hanyalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seakan tak pernah hadir di kehidupanku

Kalau aku tak cinta sama kamu aku tak mungkin sampai sekarang ini masih bertahan sama kamu.

Kuinginkan kau yang dulu, kau yang menyayangiku apa adanya, bukan kau yang selalu sibuk sendiri

sekian dulu Kata kata sedih nyindir halus buat pacar yang selalu sibuk sendiri

Kata Kata Sedih Nyindir Halus Buat Pacar Yang Selalu Sibuk Sendiri | feizuldaanis | 4.5