Kata-Kata Sedih Buat Merayu Pacar Marah

Sunday, March 6th, 2016 - Kata Cinta, Kata Sedih
loading...
Kata Kata Sedih Kesepian Di Tinggal Kekasih Tersayang

Kata Sedih Kesepian Di Tinggal Kekasih Tersayang

Kata-kata cinta merayu pacar marah
punya pacar memang indah, apalagi punya pacar yang baik hati, aku yakin kalo yang sedang membaca artikel ini pacarnya baik baik semua, hehe..

namun ketika sang pacar marah, terus merajuk sama kamu………

, kamu harus bijaksana untuk menyikapinya, salah satu caranya adalah dengan mengucapkan kata romantis untuk mengambil hatinya,

tambah juga kata kata lucu sedikit, usahakan agar ia mau tersenyum dengan sikap kamu,

terkadang boleh juga untuk membuat sebuah kekonyolan, kamu bisa melakukannya melalui status FB atau juga melalui SMS

berikut ini telah saya rangkai sedikit kata minta maaf sama pcar pacar yang lagi marah..

Sayang marah ya sma aku ,

sayang… sayang hay .

sayang kok diam sih ,

sampai kapan kamu mau diamin aku…

sayang aku sadar atas kesalahan ku tapi bukan kah kita udah janji akan saling memaafkan

maafin aku sayang ya , plissss. tolong maafin aku .aku gak bisa tidur , gak bisa makn gak bisa apa-apa kalo kamu lagi marah .

jika memang kesalahan ku sangat melukai hati mu aku rela ngapain aja asalkan kamu maafkan aku, apapun yang kamu mau akan kulakukan demi kamu.

gunung kudaki ,laut pun ku sebrangi asal kan kita bisa bersamalagi …

aku gak mungkin sia-siakan cintamu . kan kamu tau hatiku udh aku tanam sedalam samudra di hatimu ,aku gak punya alasan untuk jauh dari kamu ,

kamu juga ,kamu punya alasan apa buat menjauh dariku …cinta kita abadi sayang jika memang kasalapahaman terjadi di antara kita

itu lika liku cinta setiap pasanggan akan merasakan hal yang sama …

sayang udah ya marah nya ,kamu ngapain aja cantik. apa lagi kalo lagi marah cantik kamu lebih dari pada biasa nya..

aku tu sekarang gak bisa ke mana-mana sayang . karna kamu lagi marah sama aku jadi hati ku gelap sekarang soal nya kamu tu ibarat bulan di malam hari

kamu yang terangi malam ku sayang ..plissss sayang jangan buat aku begini dongg sayang ……………

jika aku gak sayang sama kamu ngapain aku pertahankan hubungan kita coba deh kamu fikir ngapain aku bareng kamu terus ..

ngapain aku selalu hubungin kamu ingatin kamu,,,perhatiin kamu . kamu pecaya kan sayang ,,,

itu cuma salah paham sayang pecayakan , aku gak ada niat buat sakitin perasaan kamu aku gak ada niat buat kamu kecewa sayang..

sayang masak sih kamu tu tega gitu sama aku yank coba deh kamu igat2 yank waktu kita masih bersama aku tu merasa dunia ini milik kita ber 2 sayang…

sayang aku tu gak mugkin selingkuh sayang .. karna di dalam pikiran ku cuma kamu seorang sayang ..

, jujur yank gak ada yang bisa gantiin posisi kamu di hati aku sayang

sayang asalkan kamu tau yank aku tu cinta bangat sama kamu sayang.. seperti aku tu cinta kepada orang tua ku.. ..

kebahagian ku tu sama kamu sayang.. sayang asalkan kamu tau yank aku tu bukan sekedar pacaran aja sama kamu yank..

tapi aku tu pengen kamu tu jadi pendamping hidup ku sayang ….

sayang aku mohon mengertilah kita jagan marahan lagi yae ,hadapi semua dengan dingin hati dengarlah pujaan

sepi hatiku tampa dirimu ,sepi hari ku saat tak ada kabarmu ,, kamu itu anugrah yang sangat indah untuk ku , kamu , kamu dan kamu yang selalu dihatiku

andaikan engkou mengerti perasaanku saat ini , aku membutuhkan mu sayang ,dengan deraian air mata aku menulis semua ini, dengan hati merana aku begini ..

jujur aku gak pernah ngerasain ini sebelum nya ….cuma kamu yang buat aku begini …

aku pernah punya kekasih selain kamu …tapi kenapa, kenapa hanya kamu yang meluluhkan hatiku

dulu aku gak pernah peduli sama yang namanya belajar , tapi setelah aku kenal kamu

aku selalu belajar supaya aku dan kamu satu untuk selamanya.. aku dan kamu takkan terpisahkan

. perasaan , aku rela perasaanku hancur, kecewa ,merana ,bahkan terluka seluka lukanya aku rela .

asal kamu baik-baik saja asal hati mu tak terluka ,jika aku memberikanmu seuatu

terlalu berlebih-lebihan kamu bisa ngelarang aku ,kamu bisa gak terima semua itu ,

tapi kamu gak bisa dan gak akan pernah bisa nglarang cintaku yang terlalu barlebih-lebihan sama kamu sayang

karna cintaku tumbuh dengan berjalannya waktu saat-saat aku bersamamu saat aku di dekatmu

dan saat itu aku jadi tau apa itu cinta dan aku gak pernah menyesal pernah mengenal cinta

walau cinta itu sakit ujung nya aku tak pernah hiraukan itu yank aku tau cinta kamu hanya untuk ku kan sayang …..

sayang asalkan kamu tau demi cintaku kepada mu jagankan gunung pujiama ke tasik malaya aku ikut kamu dan jagankan ke kamboja keethopia ku juga ikut kamu sayang….

jujur sayang aku tu gak bisa tampa kamu yank … tolong yank udah yae marah nya

Sekian dulu Kata-Kata Sedih Buat Merayu Pacar Marah semoga bermanfaat

Kata-Kata Sedih Buat Merayu Pacar Marah | feizuldaanis | 4.5